Bolu Gulung Kotak

botak copy

Udah sering banget bikin bolu gulung, tapi kenapa seringkali gagal??? Hahhhhh?? Kenapaaaaa???? Masih belom ada puluhan belom bisa dikatakan sering kali buuukkkkk*lemparspatula*. Bukaan, kesalahan bukan pada resep tapi pada SDMnya….huhuhuuhuhuhu*nangisgigitloyang*. 

Bikin ini sebenarnya udah panjaaangggg dan laammmaaaa beeeuuddddd, gara-gara gasnya habis ditengah-tengah. Trus waktu manggangnya kelamaan juga. Kayaknya belom mateng, tapi ternyata waktu dipanggang lagi jadinya kerasss…haddeeeehhhhh…..*benerinjilbab, pasang brossgede, kejubless*. Jadi harap maklum kalo akhirnya jadinya bolu kotak karna keterbatasan sumber daya manusianya….hueheheheh.

Kalo masalah rasa sih enak ya*mulaimuji dirisendir*, bolu gulung pandan, sedaaappp lah yawww. Untuk isianya kemaren saya pake buttercream di campur tape… yupppp, bener sekali tapai dihaluskan trus dicampur buttercream dioleskan ditengah-tengah cake, lalu timpa dengan cake satunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: