Puding Nutrijell

Sabtu kemaren selain bikin bolu pisang coklat juga bikin puding nutrijell buat sikecil, dia suka banget sama agar-agar ato jelly palagi yang berbau asem-asem…. seggeerrrr…;p.

jelly1 copy

Untuk resepnya silakan lihat di balik kemasan nutrijell  dibawah ini yaa…mumpung diriku lagi baik hati wkwkwk.. Silakan berkreasi dengan imajinasi masing-masing, pengen warna ato rasa apa terseraahhh….:). Kemaren kebetulan saya memutuskan memilih rasa jeruk*katanya pak mario teguh gak boleh bilang kebetulan, halooo pak mario salam suppperrr dari sayaaa….:)*.

Saya yakin semua orang bisa membuat puding ini, tinggal aduk campur tunggu mendidih dan cetak. Berikut resepnya ya*rajin banget ya eike, sebenarnya bisa aja sih resepnya silakan lihat dibalik kemasan nutrijell….qeqeqe, kan sudah saya bilang saya lagi baik hati hari ini…jadi mau dong nulis resepnya…:)*

nutrije copy

Puding Nutrijell 

Bahan:

1 bungkus Nutrijell Strawberry/Melon/Orange/Lychee ==> terserah selera.
150 gr gula pasir ==> bisa ditambah kalo suka manis.
700 ml  air

Cara Membuat:

Campur Nutrijell (salah satu rasa), gula pasir dan air, aduk. Masak di atas api sedang sambil terus diaduk sampai mendidih kemudian matikan api. Hilangkan uap panasnya kemudian beri taburan fruity acidnya, lalu cetak sesuai selera. Dinginkan di kulkas lebih nikmat…:).

puding copy

Dan tetiba sikecil datang habis jalan-jalan sama embak,  siap-siap untuk mengobrak abrik meminta jatah puding….:), “dedek mauuu…?” 

” aauu…” jawabnya…. (mau maksudnya)

“enaakkk…?” tanya emaknya penasaran

“nyakk..mbuuutt…” (enak lembut maksudnya), beuuhhh emaknya seneng bukan mainn….qeqeqeqe

setelah itu dia asyik sendiri dengan dunianya…wkwkwkk

kei

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: