Resep Pecel Instan…:)

Jiyaaahhh, kalo baca judulnya pasti mikir emang ada pecel instan. Seinstan-instanya pecel tapi masih aja banyak printilanya, soalnya musti ngrebus sayuran dulu, goreng tempe dulu. Kalo ngerebusnya sih cepet ya, cuman bersihkan sayuran dan temen-temenya yang agak makan waktu…:d.
Kalo mau lengkap ya kasih mentimun dan kemangi tambah sedeep pastinya. Ini resep instan versi bumil yah, yang instan ya bumbu pecel dan rempeyeknya…:)

Resep Pecel Instan

Bahan Sayuran:
1 ikat Bayam, petiki dan cuci bersih.
Touge secukupnya.
Rebus sayuran dan tambahkan garam sedikit waktu merebus, lalu tiriskan.

Seduh bumbu pecelnya, ini beli dipasar depan kos. Sekalian beli rempeyeknya juga kalo mau bikin rempeyek sendiri juga gpp.
Goreng tempe sampai matang.

Bisa ditambahkan mentimun yang rajang halus dan daun kemangi==> maaf kemaren eyke ga sempet…:)
Untuk lauknya bisa dengan telor ceplok ato terserah.
Untuk penyajianya tata sayuran, dan siram dengan bumbu pecel kasih rempeyek.
Taaddaaaa….. Pecelnya udah siap buu…mari sarapan dulu yuukk…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: