Resep Rempeyek Kacang

Bikin rempeyek ini pas lagi gak ada kegiatan. Penasaran pengen nyoba rempeyek yang sesuai resep. Sebelumnya udah pernah bikin, tapi gagal. Nah akhirnya googling nemu resep disini, sebelumnya maen feeling ajah ukurannya. Iya kalo pas feelingnya bagus, kalo eikeh mah banyak enggaknya…:-p.

Untuk resep dan caranya langsung aja menuju tekape. Ini cuman gambarnya aja ya….:)

Resep Rempeyek Kacang

.

.

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: