Mohon Doa Restu

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendir , supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya , dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang .Sesungguhnya pada yang demikian itu benar- benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS. Ar Rum: 21).

Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah waRohmah… Amin…aminn..Ya RobbalAlamin…

Advertisements

Ketupat Sayur

Ketupat Sayur

ketupat sayur

Itu baru gambar ketupatnya yang belom ada isinya, nanti kalo udah bisa bikin sendiri di posting deh sekalian sayurnya….qeqeqe.

Maklumlah sore-sore gini lagi eror, mo ngerjain kerjaan kantor udah gak konsen mo ngapain juga bingung…

Sayurnya nanti dulu yah….:d

Resep Rempeyek Kacang

Bikin rempeyek ini pas lagi gak ada kegiatan. Penasaran pengen nyoba rempeyek yang sesuai resep. Sebelumnya udah pernah bikin, tapi gagal. Nah akhirnya googling nemu resep disini, sebelumnya maen feeling ajah ukurannya. Iya kalo pas feelingnya bagus, kalo eikeh mah banyak enggaknya…:-p.

Untuk resep dan caranya langsung aja menuju tekape. Ini cuman gambarnya aja ya….:)

Resep Rempeyek Kacang

.

.

.